Berita

Pererat Silaturahmi, YPIIQ UNSIQ Kenalkan Dewan Pembina Baru

Silaturahmi Bersama Yayasan Pendidikan Ilmu-ilmu Al-Qur’an (YPIIQ) Wonosobo dan UNSIQ di laksanakan di Lt. 3 Masjid Baitul Qur’an KH. Muntaha Al-Hafidz Kampus 2 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo ahad (12/3)

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut dari unsur dewan pembina YPIIQ dewan pengurus YPIIQ Dewan Pengawas , Jajaran Rektorat, dan Senat Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo

Dalam kesempatan ini Dr. Heru selaku Ketua Yayasan memperkenalkan calon dewan pembina baru yaitu KH. Drs. Abu Hafsin, PH.D (mantan ketu PWNU), Dr. Mashudi (Direktur RS Sultan Agung), Prof. Safrudin (Dosen Senior Teknik UNDIP), Dra. Siti Ngaisoj Poedjiharjo (Ketua), Kholiq Arif. M.Si (Sekretaris), Dr. Khoirul Anwar, M.Ag (Dosen UIN Walisongo Semarang), KH. Abdul Halim (Syuriyah PCNU Wonosobo), KH. Dr. Abdurrahman Fakih, M. Ag dan Andi Dwi Putranto.

Dr. Heru juga menyampaikan tujuan diadakanya silaturahmi kali ini  yang pertama adalah laporan capaian pengurus Yayasan dalam bidang sarana fisik, pengembangan SDM dan ekonomi kreatif yang difokuskan di kampus 2 UNSIQ sebagai pusat wisata religi dengan destinasi 9 Wali di Wonosbo. Yang kedua perkenalan dengan calon dewan-dewan pembina sekaligus keliling di kampus satu dan dua guna melihat perkembangan dan laporan Rektor UNSIQ berkaitan dengan akademik dan lain-lain.