Berita

KEPALA LLDIKTI WILAYAH VI SEBUT UNSIQ PERGURUAN TINGGI BESAR

Dalam kesempatan pembekalan dan workshop dosen, admin PDPT yang diadakan UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN Jawa Tengah Di Wonosobo Kepala LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko SH. MH menyebutkan bahwa UNSIQ adalah perguruan tinggi besar.

Bhimo menyebutkan UNSIQ adalah perguruan tinggi besar dilihat dari segi peringkat akreditasi yang tinggi, jumlah mahasiswa yang banyak, budaya dan tradisi akademik yang sudah berjalan serta lingkungan yang kondusif untuk dilaksanakan pembelajaran.

Acara pembekalan dan workshop yang dihadiri oleh Rektor, Wakil rektor, Dekan, Dosen dan admin di aula pasca sarjana ini, adalah pembinaan mengenai pelaporan dan pengelolaan sistem yang terintegrasi dengan dikti

Rektor UNSIQ Dr. H.Z. Sukawi, M.A. berharap semua admin UNSIQ dan fakultas dapat mengelola sistem dengan baik "Pengelolaan dan penyelenggaraan universitas kedepan itu memang harus mengikuti perkembangan, maka berbagai urusan, tugas, kewajiban,  dan sekaligus pengembangan dari karir dosen itu ya semuanya harus berbasis data, maka memang harus ada pengelola yaitu admin, semua harus masuk ke LLDIKTI"

Pembekalan dan workshop yang diadakan satu hari penuh ini juga menghadirkan para narasumber dari LLDIKTI yang turut langsung mengawal kaprodi dan admin fakultas agar bisa terkoneksi dengan sistem LLDIKTI.

Selain itu rektor UNSIQ juga berkomitmen pelaporan semua data rapi "Karna itu kuncinya harus ada satu data yang kjita gunakan, dengan demikian sistem yang dikelola ini sistem yang terkoneksi terintegrasi terutama pada LLDIKTI" pungkasnya.